Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Babinsa Dampingi Siswa SMPN 279 Ikuti Lomba Marching Band Di Kodam Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Babinsa Koramil-01/Koja Kodim 0502/JU mendampingi siswa SMPN 279 mengikuti lomba Marching band di tingkat Kodam Jaya dalam rangka memperingati HUT ke 71, Sabtu (1/10/2016).

Kegiatan lomba Marching Band yang di buka langsung oleh Kasdam Jaya bertujuan untuk membangkitkan semangat cinta tanah air dan memelihara tali persaudaraan sesama anak bangsa, kegiatan ini dapat menyalurkan bakat dan ketrampilan jiwa seni musik utamanya Marching band serta dapat mencegah anak-anak terhadap pengaruh budaya luar yang negatif.

Lomba Marcing band memperebutkan piala Tetap Pangdam Jaya diikuti oleh 11 peserta dari masing-masing wilayah yang mewakili Satuan setempat.

Bapak Hari Supriyana sebagai guru pendamping group marching band SMP 279 menegaskan bahwa kehadiran babinsa Serda Haryanto dan Serda Sugiono sangatlah membantu dalam setiap kegiatan disekolah, selama ini aktif memberi motivasi kepada siswa dan mengawasi latihan secara langsung.

Lebih lanjut Bapak Hari Juga menyatakan bangga dengan kinerja seluruh tim meskipun mendapat juara 4, terima kasih kepada Danramil dan Kodim yang sudah membina kami selama ini, anak-anak merasa bangga bisa mewakili Kodim mengikuti kejuaraan di Kodam harapan kami semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar