Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Amankan Buku Yang Bergambar Palu Arit



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Sunarto mengamankan buku yang bergambar palu arit pada acara pameran buku di JCC (Jakarta Convention Center) yang diselenggarakan oleh IKAPI (ikatan penerbit Indonesia), Sabtu (1/10/16).

Penemuan buku yang bergambar palu arit tersebut, bermula pada saat saya beserta Babinkamtibmas memonitoring kegiatan pameran tersebut dan seluruhnya ada 6 buah buku yang kita amankan, ungkap Sunarto.

Buku-buku yang berhasil kami amankan tersebut, ternyata berasal dari stand negara Malaysia yang berpartisipasi pada kegiatan pameran itu, imbuh Sunarto.

Selanjutnya penjaga stand, penerbit buku dan penanggung jawab stand tersebut yang berkewarganegaraan Malaysia diserahkan kepada Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait keberadaan buku tersebut, tutup Sunarto. (arf)

1 komentar:

  1. Bagus Pak TNI dan Pak Polisi, sikat saja yg seperti ini, jgn kasih kesempatan buku buku itu meracuni generasi yg belum baca sejarah

    BalasHapus