Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Musyawarah Pelaksanaan Bersholawat Peringati Hari Kesaktian Pancasila



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Bertempat di Aula Kampus Insuri Ponorogo Jln Bathoro Katong 32 Ponorogo dilaksanakan Musyawarah Pelaksanaan Bersholawat Dalam Rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya Dari Pekalongan yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang NU Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Ketua PC. NU Kabupaten Ponorogo Drs. Fatchul Azis, MA. Jum’at(30/9/16).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo diwakili oleh Kabag Kesra Bapak Drs. Imam Basori, Dandim 0802/Ponorogo diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Yudho, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kabag Ops Kompol Suwito, SH, Ketua dan Pengurus PC. NU Ponorogo, Perwakilan Anggota Banser Ponorogo, Fatayat NU Ponorogo, GP Anshor Kabupaten Ponorogo serta Toga, Toda dan Tomas undangan.
Ketua PC. NU Kabupaten Ponorogo menyampaikan dengan Hari Kesaktian Pancasila, kita teguhkan NKRI dalam bingkai Ahlus Sunnah wal Jama'ah demi menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan menjadi ideologi bangsa Indonesia serta dengan bersatunya antara ulama TNI dan Polri saya mengharapkan pelaksanaan Ponorogo Bersholawat bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya bisa berjalan sukses dan lancar.
         
Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Bapak Basori mengatakan Pelaksanaan sholawat yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu Tgl 8 Oktober 2016 di Lapangan Kodim 0802/Ponorogo sangat baik karena kegiatan bersholawat bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan harapan kegiatan Bersholawat nantinya dapat memberikan manfaat kepada seluruh Jama'ah dan masyarakat Ponorogo bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sedangkan Dandim 0802/Ponorogo yang diwakili oleh Kapten Kav Samini menyampaikan Kami sangat mendukung kegiatan bersholawat dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Kodim akan selalu siap mendukung sepenuhnya dalam bidang keamanan selama pelaksanaan Ponorogo Bersholawat bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya dari Pekalongan semoga bisa berjalan dengan aman dan lancar.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar