Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Nobar TMMD Duel Liga Inggris Chelsea Vs Hull City



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Berbagai cara dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat disaat momentum TMMD 97 Kodim 0809/Kediri berlangsung hingga saat ini, salah satunya adalah nobar (nonton bareng) Liga Inggris, Chelsea Vs Hull City. Nobar tersebut berlangsung di halaman Masjid At Mutaqin Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto, atau sekitar 800 meter dari objek pembangunan jalan penghubung (TMMD) yang ada di Kelurahan Gayam, sabtu (01/10/2016).

Dibawah langsung Kapten Inf Supriyadi ,selaku penanggungjawab kegiatan, nobar ini cukup menarik animo masyarakat setempat, dikarenakan sesudah tontonan sepakbola Liga Inggris, 2 film action mandarin tergres juga meramaikan suasana malam ini. Sebelum tayangan livesport Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Hull City, terlebih dahulu tayangan film G30S/PKI dipertontonkan kepada masyarakat sekitar, dan ide ini muncul dari PAC NU dan PAC GP Ansor Kecamatan Mojoroto, sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

“Tontonan hiburan malam layar tancap semakin lama semakin punah, akibat tergeser modernisasi tayangan youtube dan televisi. Mumpung ada TMMD, kita manfaatkan kerjasama dengan PAC NU dan GP Ansor, kita sama-sama lestarikan budaya layar tancap ini dengan nonton bareng dengan masyarakat,” ujar Kapten Inf Supriyadi.

Dewi fortuna juga menaungi nobar ini, karena selama sepekan sebelumnya, kawasan Kecamatan Mojoroto dan sekitarnya diguyur hujan tiga hingga empat kali, tetapi tidak untuk malam ini, setetes air hujan tidak jatuh sama sekali. Keberuntungan ini menjadi nobar yang merupakan rangkaian kegiatan TMMD, dapat disaksikan masyarakat setempat tanpa gangguan hujan sedikitpun.

“Nobar ini sebenarnya tidak ada dalam muatan daftar rangkaian kegiatan TMMD, tetapi baru hari kamis kemarin, tercetus ide tersebut dan alternatif lokasi disekitar TMMD ,ada di sini (Masjid At Mutaqin). Lokasi ini dipilih juga atas masukan anak-anak Remas (Remaja Masjid), dan peralatan layar tancap inipun, hasil kerjasama dengan PAC NU dan GP Ansor,” ungkap Kapten Inf Supriyadi. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar