Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Perkembangan Rehab Rumah Veteran



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Mendekati hari ulang tahun TNI ke-71, pada hari ini Sabtu 1 Oktober 2016 di wilayah Koramil 07/Cikarang masih di laksanakan perehaban rumah veteran pejuang kemerdekaan RI.

Veteran pejuang kemerdekaan RI ini antara lain, bapak M. Ni’mat, yang beralamat di kampung Pilar, Rt003/05, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dengan prosentase pekerjaan pada hari ini Sabtu, 1 Oktober 2016 sudah mencapai 90 persen, yang meliputi pekerjaan : Pasang lis plapon, setting toilet, cor sepiteng, Mengecat. Dengan Pelibatan personel : 2 orang tukang dari sipil, 2 orang tukang plafon dari sipil, 3 orang kenek sipil dan 6 personel militer Koramil 07/Cikarang.
Veteran pejuang kemerdekaan lainnya, yaitu bapak Ki’in, yang beralamat di kampung Sukamantri, Rt005/01, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, dengan prosentase pekerjaan mencapai 80 persen, hang meliputi pekerjaan : Plester, ngaci, pasang kerangka plafon, pasang Plafon, mengecat. Dengan pelibatan personel : 2 orang tukang dari sipil, 2 orang kenek dari sipil, 4 personel militer Koramil 07/Cikarang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar