Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Sinergi Komsos Babinsa dan Babinkamtibmas Tanjung Bumi Untuk Kelancaran Tugas



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Koramil 17/Tanjung Bumi jajaran Kodim 0829/Bangkalan Sertu Mari bersama Babinkamtibmas Kecamatan Tanjung Bumi, bersinergi melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan di Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Rabu (28/09/2016)

Oleh sebab itu, anggota Babinsa Babinsa Koramil 17/Tanjung Bumi bersinergi dengan anggota Babinkamtibmas Kecamatan Tanjung Bumi, dalam tugas melalui kegiatan Komsos  di wilayah tersebut.

“Warga dan masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan,” kata Danramil 17/Tanjung Bumi Kapten Inf Setyo Bhakti.

“Dengan adanya Komsos  di wilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin,” pungkas Kapten Inf Setyo Bhakti. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar