Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Wadanramil-05/Cilincing Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Cilincing



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Wadanramil-05/ Cilincing Kodim 0502/JU menghadiri Pelantikan pengurus MUI sekecamatan cilincing yang digelar di Kantor Kecamatam, Sabtu (1/10/2016).

Selain acara pelantikan pengurus MUI juga sebagai ajang silaturahmi dan musyawarah dalam menangkal aksi radikalisme yang berwawasan sempit yang dapat merugikan masyarakat .

Pada sambutannya Sekretaris Umum MUI Agar pengurus yang baru dilantik menyatakan kita harus mawas diri dan harus lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, warga agar tidak mudah terprovokasi dan adu domba antar umat beragama oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan berbeda Wadanramil-05/Cilincing  menyampaikan Keberadaan Koramil agar dapat dirasakan bagi seluruh lapisan masyarakat, Peran TNI berkaitan dengan Pertahanan maka sudah tugas TNI menjaga patriotisme dari paham radikal yang berkembang saat ini dan Perlunya kerjasama dari para stakeholder Tiga Pilar untuk menjaga keutuhan NKRI.

Turut hadir pada acara tersebut  Sekum MUI Jakut Bapak Wirta Amin, Ketua MUI Kec Bapak Ihya Ulumudin, Camat Cilincing Bapak Purnomo, AKP Ikhsan Polsek Cilincing dan Sekcam Bapak  Ade Himawan serta tamu undangan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar