Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 Maret 2022

Selamatkan Aset Polri Rp 9 Miliar, Polisi Berpangkat Bripka ini Raih Penghargaan


KABARPROGRESIF.COM: (Musi Rawas) Dua personil Polres Musi Rawas, yaitu Bripka Maifan Serafinril dan Bripka Roesandi Arri Praja mendapat penghargaan Pin Emas dan penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto.

Penghargaan diterima dua personil Polres Musi Rawas tersebut di Mapolda Sumsel, Senin (7/3/2022).

Bripka Maifan Serafinril yang merupakan Paur Bekpal Baglog mendapat penghargaan dari kapolda atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri dengan menyelesaikan pembuatan sertifikat tanah milik Polres Musi Rawas dan menyelamatkan aset polri dengan nilai Rp 9 miliar.

Sedangkan Bripka Roesandi Ardi Praja yang merupakan Paurmin Baglog Polres Musi Rawas mendapat penghargaan dari kapolda sebagai inisiator dan menciptakan terobosan kreatif berupa inovasi pembuatan aplikasi Mang PDK Bedil.

Aplikasi ini sebagai bahan pengawasan untuk pimpinan kepada anggota Polres Musi Rawas yang menggunakan senjata api milik dinas.

"Alhamdulillah, dua personil Polres Musi Rawas mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel. Tentunya kita mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak kapolda atas penghargaan yang diberikan kepada dua personil Polres Musi Rawas," kata Kapolrea Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, Senin (7/3/2022).

Dikatakan, dengan adanya penghargaan ini, diharapkan menjadi motivasi bagi personil agar lebih baik lagi.

Dan kepada seluruh personil Polres Musi Rawas agar terus berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas Polri.

Selain itu, juga diharapkan agar mampu menciptakan terobosan-terobosan kreatif yang dapat bermanfaat bagi instistusi Polri dan masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Musi Rawas yang menjalankan tugas dengan baik dan saling mendukung satu sama lainnya.

Karena, tanpa adanya kerjasama, maka para personil tidak mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Atas nama pribadi dan pimpinan Polres Musi Rawas, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Musi Rawas," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar