Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 Maret 2022

Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasatlantas Polres OKI Dimutasi ke Mapolda Sumsel


KABARPROGRESIF.COM: (Oki) Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Toni Harmanto merotasi sejumlah perwira pertama dan perwira menengah di jajaran Kepolisian Resort (Polres) di wilayahnya.

Rotasi tertuang dalam Surat Telegram Rahasia Nomor ST/188/III/KEP/.2022 tertanggal 5 Maret 2022 yang ditandatangani Karo SDM Kombes Ucu Kuspriyadi.

Adapun perwira menengah Polres OKI yang mengalami mutasi dan penerimaan jabatan baru yakni Wakapolres OKI dan perwira pertama yakni Kasat Reskrim dan Kasatlantas.

Pertama yakni Komisaris Polisi (Kompol) Handoko Sanjaya yang sebelumnya menjabat Wakapolres OKI diangkat dalam jabatan baru Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Sumsel.

Digantikan oleh Kompol Dwi Citra Akbar yang sebelumnya menjabat Kasubbagkonbangta Bagfaskon Rolog Polda Sumsel.

Sedangkan AKP Sapta Eka Yanto dari jabatan sebelumnya Kasat Reskrim Polres OKI diangkat dalam jabatan baru menjadi Panit 2 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Digantikan dengan AKP Jatrat Tunggal Rachmad Wicaksono Prakoso yang sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Banyuasin.

Selanjutnya AKP Johan Suseno yang sebelumnya Kasatlantas Polres OKI diangkat sebagai kasi standar cegah dan tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Sumsel.

Digantikan oleh AKP Muhammad Sadeli yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel.

Terakhir AKBP Suwarna yang sebelumnya Kabaglog Polres OKI (AKBP pengabdian tmt 1-12-2021) dimutasikan menjadi Pamen Polres OKI (pensiun).

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Sapta Eka Yanto membenarkan adanya pergantian jabatan tersebut.

"Iya sudah diterima surat telegram terkait pemindahan tersebut," ungkapnya melalui telepon, Senin (6/3/2022) pagi.

0 komentar:

Posting Komentar