Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 Oktober 2022

Program TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga


KABARPROGRESIF.COM: (Kasiruta) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 tahun 2022 Kodim 1509/Labuha, berbagai kegiatan yang dilaksanakan masih terus berjalan lancar. 

Bahkan berbagai proses pembangunan tidak hanya dilakukan oleh TNI saja, akan tetapi berbagai pihak juga ikut terlibat dalam melakukan pembangunan.

Seperti yang dilakukan tiga pembina desa, yang terdiri dari kepala desa (Kades), bintara Pembina desa (Babinsa) dan bintara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas), yang ada di Desa Bisori, Kecamatan Kasiruta Barat, bersama puluhan masyarakat turun langsung mengangkat material bangunan.

Kepala Desa Bisori, Bapak Lukman Lahabi bersama Babinsa, Serda Gunawan, dan Babinkamtibmas, Brigpol Taslim terlihat ikut mengangkat material, sekaligus memberikan motivasi kepada anggota Satgas dan masyarakat untuk semangat bergotong-royong.

Menurut Kepala Desa Bisori, Bapak Lukman Lahabi, Program TMMD ke 115 di desanya ini akan sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kemajuan Desanya," Ungkap Bapak Lukman.

0 komentar:

Posting Komentar