Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 September 2023

Ditengah Melaksanakan Operasi, Prajurit KRI Hasan Basri-382 Laksanakan Tabur Bunga


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ditengah-tengah melaksanakan tugas operasi menjaga keamanan laut pada sektor operasi yang telah diperintahkan, Komandan KRI Hasan Basri-382 Letkol Laut (P) Muhamad Puji Santoso memimpin pelaksanaan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Brigjen TNI (Purn) H. Hassan Basry, Banjarbaru Kalimantan Selatan. Senin (18/9).

Tabur bunga ini juga diikuti oleh seluruh prajurit KRI Hasan Basri-382 sebagai penghormatan dan mengenang jasa pahlawan sekaligus menumbuhkan jiwa patriotisme dan meningkatkan semangat prajurit dalam pelaksanaan tugas operasi.

Hal tersebut merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., beserta Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP., agar seluruh prajurit Koarmada II saat bertugas dimana saja harus selalu mengingat dan menghormati para pahlawan yang telah berjasa bagi Bangsa Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar