Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 20 September 2023

Forkopimda Kota Ternate Lakukan Peninjauan Sasaran Fisik TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Walikota Ternate  Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si., yang didampingi Dansatgas TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H., beserta jajarannya melakukan peninjauan sasaran lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 118 Tahun 2023 dengan tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat". Kegiatan program TMMD ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dalam pembangunan. 

Bertempat di Kecamatan Pulau Batang Dua, Kota Ternate, Rabu, (20/09/2023).

Walikota Ternate, menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemkot dengan TNI-Polri sangat diperlukan untuk membangun wilayah Kota Ternate, melalui kegiatan TMMD yang sedang berlangsung saat ini.

Walikota Ternate juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 1501/Ternate selaku Dansatgas TMMD 118 Tahun 2023 beserta Instansi terkait yang sudah bersinergi dalam rangka TMMD Ke-118

"Pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kota Ternate khususnya Kecamatan Pulau Batang Dua," ujar Walikota.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 118 Kodim 1501/Ternate, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam mensukseskan pelaksanaan program terpadu dan lintas sektoral TMMD 118 di Kecamatan Pulau Batang Dua, Kota Ternate.

"Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD adalah program rutin yang dilakukan oleh TNI, bekerjasama dengan Pemerintah Kota maupun Daerah dalam rangka mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ada diwilayah pedesaan," kata Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar