Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 20 September 2023

Ganasnya Gelombang Lautan Tak Surutkan Semangat Tempur Prajurit KRI Sampari-628 dan KRI Hiu-634


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Guna meningkatkan profesionalisme, kesiapsiagaan, dan memberikan performa terbaik dalam melaksanakan Latma Maritime Training Activity (MTA) Philindo Tahun 2023, prajurit KRI Sampari-628 dan KRI Hiu-634 melaksanakan Latihan Peran Tempur yang dilaksanakan di Laut Jawa. Minggu (17/9).

Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan prajurit untuk menghadapi Latihan Bersama antara TNI Angkatan Laut dan Phillipine Navy di kota Cebu-Filipina. Komandan Satkat Koarmada II Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla., selaku Dansatgas menekankan kepada seluruh Prajurit yang terlibat dalam Latma MTA Philindo agar tetap semangat dan profesional dalam melaksanakan latihan.

“walaupun di tengah terpaan gelombang yang tinggi saya  berharap supaya profesionalisme dan kemampuan tempur yang dimiliki oleh setiap prajurit harus tetap dijaga dan ditingkatkan” Ungkap Dansatkat Koarmada II.

Latihan tersebut merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., sebagai upaya untuk mengasah kemampuan serta profesionalisme prajurit TNI AL khususnya prajurit Koarmada II dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga perairan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar