Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 September 2023

Kaskoarmada II Hadiri Pembukaan Marines Enduro Competition 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., menghadiri pembukaan Marines Enduro Competition 2023 bertempat di lapangan tembak Felix Supramono, Karang Pilang, Surabaya. Sabtu (16/09).

Marinir Enduro Competition dilaksanakan dalam rangka memperingati (HUT) Hari Ulang Tahun Korps Marinir yang Ke-78, yang juga bekerja sama dengan (IOF) Indonesia Offroad Federation yang, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari.

Dalam sambutannya Dankormar, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han)., menyampaikan bahawa penyelenggaraan Marinir Enduro Competition ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara para raider juga bertujuan untuk terjalinnya komunikasi yang baik antara Raider juga dengan Prajurit Marinir dan mendukung bangkitnya industri otomotif melalui wadah kompetisi yang berkualitas dan munculnya juara-juara baru dari hasil pembinaan yang telah dilakukan selama ini untuk dapat mengikuti kompetisi pada tingkat yang lebih tinggi lagi untuk mencetak atlit2 yang profesional dan berprestasi." pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar