Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 September 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ikuti Webinar Seri 5 Praktik Baik De’Best di 1000 HPK


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas dan produktif melalui percepatan penurunan stunting, pengasuhan positif di 1000 hari pertama kehidupan, Jalasenastri mengikuti webinar Praktik Baik Desa/Kelurahan Bebas Stunting (De’Best) 1000 Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK) Seri 5 pada 19 September 2023 yang diadakan oleh Direktorat Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN.

Dalam hal ini Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan beserta Pengurus mengikuti kegiatan webinar tersebut bertempat di Gedung R5 Denmako Koarmada II, sementara ibu-ibu Jalasenastri yang lainnya dapat mengikuti kegiatan tersebut di rumah masing-masing melalui zoom meeting.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BKKBN Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), turut hadir Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali sebagai Keynote Speech dan menghadirkan berbagai narasumber yakni Bapak Muhammad Rais Kepala Desa Pangkelak Mas Lombok Timur, Hayatudin Ukaasa Kepala Desa Kramat Taliabu, Heri Nelson Wali Nagari Kubang, dan Hernawan Zudanto Lurah Sidoluhur Sleman.

0 komentar:

Posting Komentar