Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 September 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan memimpin reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang berlangsung di Gedung R4 Denmako Koarmada II (Kantor Jalasenastri) Koarmada II, Selasa (19/9).

Adapun jabatan yang diserah terimakan dan juga pemberhentian jabatan pengurus daerah Jalasenastri Armada II yakni urusan simpan pinjam dari Ny. Rika Nopriadi kepada Ny. Liya Dofir dan pemberhentian jabatan wakil bendahara yang dijabat Ny. Liya Dofir.

Dalam sambutannya, Ketua DJA II mengatakan bahwa sertijab Pengurus terjadi karena menyesuaikan dengan mutasi suami. 

“Namun  dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan tersebut merupakan bagian dari regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan sebagai istri prajurit TNI AL,” tutur Ny. Peni Yayan Sofiyan.

Lebih lanjut Ny. Peni mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus Lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Daerah. 

Sementara kepada Pengurus yang baru, dirinya  berharap mereka mampu memberikan yang terbaik bagi organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Pengurus Inti dan Pabinhar Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

0 komentar:

Posting Komentar