Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 September 2023

Kodim Lamongan Bakal Gelar Turnamen Voli Antar Kecamatan


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Momentum perayaan HUT TNI ke-78 terus bergulir. Peringatan HUT itu, kali ini ditandai dengan adanya turnamen voli antar Kecamatan. Turnamen itu, digelar oleh pihak Kodim 0812/Lamongan.

Namun, sebelum turnamen tersebut digelar berbagai persiapan mulai dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak, diantaranya Forkopimda Lamongan.

“Turnamen itu dilaksanakan pada 20 September esok,” ujar Pasi Ops Kodim Lamongan, Kapten Cba Mulyanto. Selasa (19/09/2023).

Kapten Cba Mulyanto menambahkan, turnamen itu melibatkan 27 klub voli yang berasal dari 27 Kecamatan yang ada di Lamongan, Jawa Timur. 

Digelarnya turnamen itu, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI, khususnya Kodim Lamongan dengan masyarakat. 

“Terutama meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.

Selain itu, ia mengungkapkan jika pelaksanaan turnamen mendatang diharapkan bisa menjadi ajang untuk mencari bibit generasi penerus atlet voli.

“Ini bisa dijadikan wadah bagi pemuda di Lamongan untuk menunjukkan bakatnya,” bebernya.

0 komentar:

Posting Komentar