Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 September 2023

Pemkab Bojonegoro Rapat Konsolidasi Kesiapan Pemilu Bersama KPU dan PPK


KABARPROGRESIF.COM: (Bojonegoro) Rapat konsolidasi dalam rangka kesiapan Pemilu 2024 digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bojonegoro, di ruang Angling Dharma Gedung Pemkab Bojonegoro, Selasa (19/9/2023).

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, selaku kepala daerah dan pembina partai politik di Bojonegoro, menyampaikan semua partai politik akan suport Pemilu.  

“Saya selaku kepala daerah memiliki tanggung jawab memastikan agar pemilu tidak gaduh. Maka kami selenggarakan konsolidasi dalam rangka kesiapan  pemilu legeslatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024. Semoga apa yang menjadi tahapan pemilu tidak terjadi hal-hal yang membuat ketegangan,” jelasnya.

Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro ini juga menyampaikan agar para PPK menjaga suasana kondusif  di tingkat kecamatan, dan melaksankan tugas kegiatan sebaik-baiknya. 

Sementara itu, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Bojonegoro, Mustofirin, menyampaikan Pemkab Bojonegoro juga sudah menganggarkan anggaran Pilkada sebagai bentuk responsif Pemkab Bojonegoro. Sedang para calon pemilih pemula yang usianya sudah 17 tahun pada Februari 2024 telah disiapkan untuk menjadi pemilih melalui KTP elektronik.

0 komentar:

Posting Komentar