Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 November 2023

Prajurit Satkopaska Koarmada II Laksanakan Penerjunan Malam RDO


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka mendukung Latopsla Aspek udara Puspenerbal, prajurit Satkopaska Koarmada II melaksanakan kegiatan Penerjunan Malam RDO (Rubber Duck Operation), bertempat di Lanudal Juanda Ron 600 dan perairan Selat Madura. Kamis (2/11).

Dengan menggunakan pesawat Cassa U-6216, tujuh prajurit penerjun dari Satkopaska Koarmada II berhasil melaksanakan penerjunan dengan sempurna.

Adapun alutsista yang dilibatkan untuk mendukung kegiatan ini antara lain satu unit Truck Giga Satkopaska Koarmada II No. 8008, satu unit Ambulance Satkopaska Koarmada II No. 9120-02, empat unit Ambulance Diskes Koarmada II, dua unit Rhib, dan enam unit perahu karet Satkopaska Koarmada II Duk SAR Penerjunan.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., kepada seluruh prajurit Koarmada II agar slalu mengasah kemampuan dan naluri tempur yang dimiliki sehingga slalu siap menghadapi tantangan tugas yang telah diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar