Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 03 Februari 2024

Airlangga: Saya dan Prabowo di Kabinet, Kita Siap Lanjutkan Program Jokowi


Makassar - KABARPROGRESIF.COM Partai Golkar menggelar kampanye akbar bersama capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Makassar, Sulawesi Selatan. Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Prabowo siap melanjutkan program Presiden Jokowi.

Kampanye akbar digelar di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/1/2024). Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia, Waketum Golkar Erwin Aksa dan Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat (Kalbar) Maman Abdurrahman hingga senior Golkar Sulsel Aksa Mahmud terlihat di atas panggung bersama Airlangga.

Kampanye diawali penampilan penyanyi Marion Jola. Airlangga kemudian muncul di atas panggung.


Kehadiran Airlangga disambut antusias para pendukungnya. Airlangga kemudian mengajak semua pendukungnya untuk datang ke TPS dan mencoblos pada 14 Februari 2024.


"Kita pilih pemimpin tanggal berapa? 14 Februari. Jangan lupa ke TPS. Ajak pacarnya, ajak mantan pacar juga," ujar Airlangga.


Airlangga mengajak warga memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menurutnya, Prabowo merupakan figur yang akan melanjutkan program Presiden Jokowi.


"Cari pemimpin yang terbukti. Saya dan Prabowo sama-sama di kabinet Jokowi. Jadi kita siap lanjutkan program Pak Jokowi," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar