Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2024

Anggota Yon POM 2 Marinir Laksanakan Pengecekan Rutin Kendaraan Dinas


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Guna kesiapan kendaraan dinas dalam mendukung operasional Satuan, Batalyon Polisi Militer 2 Marinir melaksanakan giat rutin yaitu pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas di Garasi Angkutan Yon POM 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang pilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (13/02/2024).

Pemeliharaan dan perawatan yang dilakukan oleh prajurit Yon POM 2 Marinir menjadi salah satu hal yang penting dalam menjaga dan mengetahui sejauh mana kondisi kelayakan serta kesiapan kendaraan dalam mendukung operasional serta mobilitas Satuan.

Komandan Yon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Ageng Kurniawan Haryadi, S.T., M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada para pengawak kendaraan dinas agar selalu melaksanakan pengecekan kendaraan secara periodik, merawat kendaraan dinas secara rutin serta memeriksa kesiapan kendaraan setiap saat agar kendaraan dinas dapat digunakan dengan baik.

"Laporkan apabila ada kerusakan mengenai kendaraan yang memerlukan penggantian onderdil, karena itu semua merupakan syarat mutlak sebagai wujud pembinaan, pertanggung-jawaban sesuai tugas dan fungsinya.

0 komentar:

Posting Komentar