Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 02 Februari 2024

Apel Khusus Prajurit Jelang Sertijab Danmenkav 2 Marinir


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Marinir) Kolonel Mar Muhammad Rizal, memimpin apel khusus dalam rangka menjelang serah terima jabatan (Sertijab) yang diikuti segenap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Apel Mako Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Jumat (2/2/2024).

Pada kesempatan ini, Danmenkav 2 Marinir menyampaikan, "Kepada Perwira, Bintara dan Tamtama, saya ucapkan terimakasih karena telah sama-sama berjuang membangun Satuan Kavaleri menjadi lebih maju, terlengkapinya sarana olahraga dan lain-lainnya untuk meningkatkan skill prajurit serta melaksanakan semua tugas dengan profesional dan tanggung jawab mulai dari latihan maupun penugasan," terang Komandan.

Lebih lanjut dikatakan, dalam setiap event tingkat nasional dan internasional, kita mampu menunjukan prestasi dan membawa pulang medali yang menjadikan kabanggaan satuan. 

Kepada semua prajurit untuk selalu membina kemampuan fisik, bentuk karakter prajurit yang berdedikasi dan loyalitas terhadap satuan.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menghaturkan terima kasih dan mohon maaf kalau ada khilaf, semoga silaturahmi keluarga Prajurit Roda Rantai selalu terjalin. Bravo Kavaleri...," tutup Danmenkav 2 Mar.

Turut Hadir dalam pelaksanaan apel khusus Perwira Staf Menkav 2 Marinir, Dansatlak Menkav 2 Marinir dan Perwira jajaran Menkav 2 Marinir.

0 komentar:

Posting Komentar