Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Februari 2024

Apresiasi Atlet Karate Menkav 2 Marinir Peraih Medali


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Sebagai bentuk penghargaan kepada prajurit, Perwira Staf Personel (Paspers) Menkav 2 Mar Letkol Mar Lutfi Arif, S.Pd., M.A.P., sebagai Perwira Tertua (Pater), memberikan apresiasi kepada Atlet Karate berprestasi yang berlangsung di Lapangan Apel Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Senin (26/02/2024).

Karateka yang mendapatkan apresiasi yaitu Pratu Mar Khaerul Rizal, Pratu Mar Ahmad Hasan Rifai dan Pratu Mar Renaldy berhasil mempersembahkan medali emas kategori Kata Beregu Putra TNI-Polri, selain itu Pratu Mar Ahmad Hasan Rifai juga meraih medali emas kategori Kata Perorangan Putra, pada event Internasional Karate Championship Piala Pangdiv 2 Kostrad.

Dalam sambutannya Paspers Menkav 2 Mar menyampaikan, reward bukan hanya diucapkan saja oleh Pimpinan atau bukan hanya simbol dari lembaga, tapi benar-benar kita terapkan untuk menjadi contoh, kalau prajurit memiliki prestasi, kalian memberikan nama harum untuk lembaga tentunya reward akan diberikan oleh pimpinan dan Satuan.

Ditambahkan, seperti yang telah kita saksikan bersama ada 4 Karateka yang telah mengharumkan nama besar Korps Marinir TNI AL, Pasmar 2 khususnya Menkav 2 Mar. 

"Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kedisiplinan dan kesungguhan dalam berlatih yang dilakukan dengan rutin dan penuh semangat, sehingga pada setiap pertandingan membuahkan hasil yang membanggakan," sambung Paspers.

Lebih lanjut dikatakan, "Saya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Satlak, Pelatih, Official dan para atlet atas dedikasi dan loyalitas dalam mengharumkan nama baik Satuan dalam bidang olahraga, kita harus terus berlatih untuk mempersiapkan diri pada event Kasal Cup yang akan datang," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar