Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2024

Batalyon Kesehatan 2 Marinir Gelar Apel Kesiapan PAM Pemilu 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Bertempat di Lapangan Kobra Batalyon Kesehatan 2 Marinir Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Yonkes 2 Marinir laksanakan Apel Gelar Kesiapan PAM Pemilu 2024, Senin (12/02/2024).

Pasiops Yonkes 2 Marinir Mayor Laut (K) drg. Boby ardhi Susetyo, Sp. Pros menyampaikan amanat Danyonkes 2 Marinir bahwa Apel Gelar Kesiapan PAM Pemilu dilaksanakan bertujuan untuk menegaskan komitmen tugas dan kesiapsiagaan prajurit, selama Penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Menyikapi hal tersebut maka beliau tekankan kepada para prajurit agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi, agar setiap saat dapat dioperasionalkan guna mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi yang terjadi.

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas di lapangan, Pasi Ops Yonkes 2 Marinir Mayor Laut (K) drg. Boby ardhi Susetyo, Sp. Pros juga mengingatkan agar para Prajurit menjalin hubungan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan aparat-aparat terkait serta selalu memelihara jumlah kekuatan personel, yang siap digerakkan sehingga dapat menjaga keamanan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 ini.

0 komentar:

Posting Komentar