Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Februari 2024

Bentuk Perhatian Pimpinan, Pangkoarmada II Tatap Muka Bersama Prajurit Lanal Palu


Palu - KABARPROGRESIF.COM Sebagai bentuk perhatian terhadap prajuritnya, Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, melaksanakan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ke Lanal Palu jajaran Koarmada II, yang disambut langsung oleh Danlanal Palu Letkol Laut (P) Agus Supriyo, bertempat di Gedung Serba Guna Lanal Palu, Sulawesi Tengah. Selasa (21/2).

Tatap muka tersebut diikuti oleh seluruh prajurit, PNS, dan Jalasenastri Lanal Palu yang bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan soliditas dengan seluruh prajurit yang berada di jajaran Koarmada II.

Melalui tatap muka, Pangkoarmada II menyampaikan kepada seluruh personel Lanal Palu agar selalu semangat, tangguh, disiplin, bertanggung jawab, dan loyal dalam melaksanakan tugas sehingga didapatkan hasil yang memuaskan demi kemajuan Bangsa dan Negara.

“Tiada keberhasilan tugas tanpa perjuangan, pengetahuan, dan pengalaman, oleh karena itu  mencari ilmu adalah sebuah kewajiban supaya dalam setiap melaksanakan tugas dapat menjadi mandiri yang lebih percaya diri, serta lakukan ibadah sesuai agama masing-masing, selalu bersyukur, hidup sederhana, dan jaga perilaku,” jelas Pangkoarmada II.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II berpesan agar menjadikan Lanal Palu sabagai rumah sendiri, tempat mengabdi, tempat bekerja, tempat mencari nafkah untuk membesarkan keluarga dan anak-anak untuk menjadi insan yang lebih berguna di masa yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar