Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2024

Danyonbekpal 2 Mar Pastikan Divisi Jaga Lengkap Dan Tetap Siaga


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga di lingkungan Batalyon serta memastikan fungsi penjagaan yang sangat vital, Komandan Yonbekpal 2 Marinir Mayor Mar Moh. Jakfarrosi K., M.Tr. Opsla., menginstruksikan kepada Danton Bekhar Letda Mar Sukirno untuk memimpin dan memberikan pengarahan kepada petugas jaga saat apel timbang terima penjagaan yang dilaksanakan di Mako Yonbekpal 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (13/02/2024).

Setiap harinya divisi jaga yang akan dan telah melaksanakan dinas jaga wajib melaksanakan timbang terima penjagaan, hal ini bertujuan untuk mengecek dan melaporkan situasi terkini terkait kesiapan personel dan material serta memastikan semua personel jaga berada dalam posisi siap siaga untuk melaksanakan perintah setiap saat.

Dalam instruksinya Danyonbekpal 2 Mar mengatakan, Pos Penjagaan adalah cerminan wujud kesiapsiagaan dan simbol kewibawaan Satuan. 

Selain sebagai tempat untuk kegiatan jaga, pos penjagaan juga berperan sebagai pusat informasi untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok Batalyon, oleh sebab itu penjagaan harus berjalan dengan baik sesuai tugas dan fungsinya.

0 komentar:

Posting Komentar