Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 03 Februari 2024

Danyonranratfib 2 Marinir Beserta Prajurit Ikuti Apel Khusus Danmenkav 2 Marinir


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Danyonranratfib 2 Mar) Letkol Mar Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla. beserta Prajurit mengikuti Apel Khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Mar Muhammad Rizal di Lapangan Apel, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jumat (02/02/2024).

Apel Khusus ini dimaksudkan untuk memberikan informasi terbaru dan penekanan kepada prajurit terkait dengan kondisi dan perkembangan situasi di lingkungan Korps Marinir maupun nasional, khususnya terkait Netralitas TNI menjelang pelaksanaan Pemilu.

Dalam arahannya, Danmenkav 2 Marinir menyampaikan, kepada Perwira, Bintara dan Tamtama, saya ucapkan terimakasih karena telah sama-sama berjuang membangun Satuan Kavaleri Korps Marinir menjadi lebih maju, tingkatkan kedisiplinan dengan mengikuti peraturan yang berlaku serta menghindari pelanggaran, tidak terlibat pada judi online, bijak dalam mengartikan respect kepada senior dan senantiasa menjaga nama baik individu, satuan dan Korps Marinir.

Di samping itu, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir berpamitan kepada seluruh prajuritnya untuk melaksanakan Pendidikan Reguler LII Staf dan Komando (Sesko) TNI  TA. 2024 kemudian akan menyerahkan jabatannya kepada Komandan Pasmar 2 yang rencana akan dilaksanakan esok harinya di Lapangan hitam Trian R. Suhadi Brigif 2 Mar Gedangan, Sidoarjo.

0 komentar:

Posting Komentar