Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Februari 2024

Dermaga Sea Rider Yontaifib 2 Marinir Diresmikan Oleh Komandan Pasmar 2


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E. meresmikan Dermaga Sea Rider Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Kamis (15/02/2024).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Komandan Pasmar 2 didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla dan perwakilan dua prajurit Yontaifib 2 Mar.

Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa dengan adanya Dermaga Sea Rider ini diharapkan mampu menunjang profesionalisme para prajurit Yontaifib 2 Mar dalam pelaksanaan latihan maupun operasi khusus di medan tugas yang diberikan.

"Dermaga Sea Rider ini dibangun sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan kepada Prajurit Taifib agar senantiasa terjaga dan terlatih profesionalismenya guna mendukung keberhasilan tugas di masa yang akan datang", pungkas Danpasmar 2.

Sementara itu Danyontaifib 2 Mar Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Pasmar 2, prajurit Yontaifib 2 Mar dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi sehingga terlaksana pembangunan Dermaga Sea Rider.

0 komentar:

Posting Komentar