Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2024

Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Pangkoarmada II Olahraga Bersama Prajurit Koarmada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., melaksanakan olahraga rutin bersama seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (13/2).

Kegiatan olahraga bersama tersebut, diawali dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, dilanjutkan dengan berlari dan jalan sehat mengelilingi Daerah Basis TNI Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II.

Olahraga bersama yang dilaksanakan tersebut selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga untuk menjalin soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid, serta menjaga jiwa, fisik, dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.

Harapannya dengan pelaksanaan olahraga bersama ini, dapat menjaga dan meningkatkan rasa persaudaraan dan soliditas antar prajurit Koarmada II dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar