Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 Februari 2024

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dampingi Ketua Umum Jalasenastri Laksanakan Peninjauan dan Kegiatan Sosial


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali, melaksanakan peninjauan di beberapa tempat dan kegiatan sosial di Daerah Jalasenastri Armada II. Minggu (25/2).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni diawali dengan meninjau rumah pintar (Rumpin) Dolpin, meninjau kegiatan Pekaranagan Pangan Lestari (P2L) di Flat Koarmada II, penyerahan sembako kepada warga Flat Koarmada II, dan diakhiri dengan meninjau Bazar Pengurus Daerah Jalasenastri Armada (PDJA) II.

Ketua Umum Jalasenastri melalui sambutannya menyampaikan bahwa melalui kesempatan ini Ketua Umum Jalasenastri ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang identitas, etika, dan jati diri sebagai istri prajurit TNI AL dan anggota Jalasenastri.

“Pda dasarnya ketika kita memutuskan untuk menjadi istri prajurit TNI AL maka kita sudah mengikat diri dengan aturan kedinasan suami, menjadi bagian dari Organisasi Jalasenastri namun tidak terklepas dari kodrat kita sebagai istri bagi suami dan ibu bagi anak-anak dalam hubungan keluarga sosial kemasyarakatan” jelas Ibu Fera.

Lebih lanjut, Ketua Umum Jalasenastri berpesan agar memahami tugas dan tempat penugasan suami, bijak dalam menggunakan media sosial, hidup dengan sederhana, menjadi seorang istri dan ibu yang bertanggung jawab, menjaga etika berbusana dan bersikap, melindungi keluarga, serta menjalin komunikasi yang baik dengan lingkungan sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar