Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Februari 2024

Pangkoarmada II Ikuti Doa Bersama Jelang Pelaksanaan Lomba Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup Tahun 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Menjelang pelaksanaan lomba Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup Tahun 2024. Dalam rangka HUT Ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska), Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., beserta seluruh prajurit dan PNS Koarmada II melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama, selain itu juga doa bersama ini guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan prajurit dan PNS Koarmada II. Jum’at (23/2).

Kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan di empat tempat ibadah Koarmada II, untuk umat muslim doa bersama dilaksanakan di Masjid Al-Mahdi yang dipimpin oleh Kasubdis Bintal Disminpers Koarmada II Letkol Laut M. Ansori,  bagi personel yang beragama kristen dan Katolik doa bersama berlangsung di dua tempat yakni di Gereja Protestan (GPIB) Jemaat "Galilea" yang dipimpin oleh Pdt. Markus Santoso, M.Th., dan Gereja Katolik Maria Ratu Damai dipimpin Romo Andreas, sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma DBAL Ujung Surabaya yang dipimpin oleh Jero Mangku Ketut Sudana.

Doa bersama yang dilaksanakan secara serentak ini, bertujuan untuk memohon keselamatan dan kesuksesan menjelang pelaksanaan lomba Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup Tahun 2024, diharapkan selama pelaksanaan rangkaian kegiatan akan berjalan dengan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar