Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2024

Pangkoarmada II Pastikan Keamanan Logistik Pemilu Wilayah Jatim


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari esok, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., melaksanakan pengecekan logistik Pemilu 2024 Wilayah Jawa Timur, bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Selasa (13/2).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II meninjau beberapa tempat yang menjadi penyimpanan logistik yaitu Gedung Gelora Pancasila, Kantor Kecamatan Buduran Sidoarjo, dan Kantor Desa Segoromadu Gresik.

Pengecekan logistik Pemilu 2024 Wilayah Jatim dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan bahwa proses penyimpanan dan pengamanan logistik Pemilu berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan, aman, dan terkendali.

Dengan amannya penyimpanan logistik, diharapkan nantinya pelaksanaan Pemilu di wilayah Jatim dapat berlangsung dengan baik, tertib, dan damai sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Sekdaprov Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kajati Jatim, dan Forkopimda Jatim.

0 komentar:

Posting Komentar