Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Februari 2024

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Komandan Pasmar II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., menerima  kunjungan kerja Komandan Pasmar II Brigjen TNI Mar Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., beserta staf, yang berlangsung di ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Senin (26/02).

Dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Danpasmar II beserta staf yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Koarmada II. 

Senada dengan Pangkoarmada II, Danpasmar II juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima dengan baik di Koarmada II.

Mengakhiri kunjungan tersebut ditandai dengan pemberian cindera mata yang diberikan Pangkoarmada II kepada Danpasmar II begitupun sebaliknya, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II diantaranya Kaskoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, dan Dansatmar koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar