Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Februari 2024

Perkuat Kerjasama Dubes Kanada Kunjungi Koarmada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., menerima Courtesy Call Duta Besar (Dubes) Kanada untuk Indonesia, Y.M. Jess Dutton, bertempat di ruang VIP Nala Koarmada II. Selasa (27/2).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dubes Kanada atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan untuk berkunjung ke Mako Koarmada II. 

Ia berharap  melalui momen seperti ini dapat terjalin hubungan persahabatan yang lebih erat diantara kedua negara khususnya Angkatan Laut.

Kedatangan Dubes Kanada ke Pangkoarmada II untuk mempererat hubungan antar kedua negara maupun hubungan antara TNI AL dengan Angkatan Laut Kanada, karena berdasarkan strategi Indo Pasifik Kanada yang beberapa tahun yang lalu di tahun 2023 mereka berpendapat bahwa kawasan Indo Pasifik akan menjadi kawasan krusial keamanan Kanada, oleh sebab itu Kanada akan melaksanakan dan menggiatkan latihan-latihan maupun pendidikan-pendidikan yang melibatkan kedua negara dan Kanada, turut serta pada kegiatan MNEK 2023 mengirimkan satu orang observer untuk turut bergiat dalam kegiatan tersebut.

Selain berkunjung ke Koarmada II, selama tiga hari, Dubes Kanada telah melaksanakan pertermuan dengan banyak sekali kelompok masyarakat. 

Mulai dari Kadin Jatim, kelompok bisnis, hingga insan pendidikan di perguruan tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar