Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Februari 2024

Pesan Khofifah Usai Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa memberi pesan sejuk kepada seluruh warga Jawa Timur usai paslon 02 unggul di semua lembaga survei dalam quick count.

Khofifah berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur yang bisa mengikuti pemilu dengan tenang dan guyub.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jatim, seluruh elemen strategis di Jatim, seluruh tim dari KPUD provinsi sampai dengan PPK, Bawaslu provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan," kata Khofifah di Kantor TKD Jatim 02 Prabowo-Gibran, Rabu (14/2/2024).

"Bahwa hari ini proses pelaksanaan pilpres, pileg alhamdulillah secara umum berjalan dengan baik, aman, damai, kondusif. Mudah-mudahan dijaga pada kondisi guyub rukun untuk Jawa Timur," tambahnya.

Khofifah mengatakan Pemilu 2024 ini menunjukkan masyarakat Indonesia khususnya di Jatim semakin dewasa dalam mengikuti pesta demokrasi.

"Kita berharap bahwa proses ini meningkatkan keguyuban dan ini bukti kedewasaan politik kita semua sebagai warga bangsa sehingga pemilu berjalan aman dan damai," bebernya.

"Baru saja kami bersama-sama mendengarkan pidato Prabowo, yang intinya beliau menyampaikan terima kasih ke seluruh relawan dan penyelenggara serta pengawas pemilu. Beliau mengajak semua relawan dan masyarakat mengawal hasil pemilu sampai dengan diumumkan KPU pusat pada saatnya," tambahnya.

Khofifah juga berterima kasih ke seluruh relawan dan pendukung paslon 02 di Jatim. Ia berpesan agar mengawal suara 02 hingga pengumuman resmi KPU.

"Saya ingin sampaikan ke seluruh masyarakat Jatim dan relawan paslon 02 kita mengawal seluruh proses ini dengan kebersahajaan, tidak ada euforia berlebih, tidak tinggi hati, semua harus berproses mengawal hingga pengumuman resmi KPUD Jatim. Relawan Jatim saya harap mengawal sampai pengumuman resmi KPUD. Semua relawan kerja keras, kami sampaikan terima kasih tetap kawal proses ini dengan kebersahajaan. Pertemanan dan perkawanan di Jatim harus dijaga," tandas Khofifah.

0 komentar:

Posting Komentar