Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Februari 2024

Polresta Tangerang Amankan Apel Pam Rapat Pleno KPUD Kabupaten Tangerang


Tangerang - KABARPROGRESIF.COM Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang menjalankan tugas pengamanan dalam kegiatan Apel Pam Rapat Pleno KPUD Kabupaten Tangerang, Senin (27/2/24). 

Apel ini merupakan bagian dari tahapan penghitungan suara Pilpres, Pileg, dan DPD RI pada Pemilu 2024, yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Apel Pam Rapat Pleno tersebut berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif, dengan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polresta Tangerang sesuai perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono. 

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses penghitungan suara di Gedung Serba Guna.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memberikan pesan kepada seluruh anggota Satreskrim agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. 

Hal ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa proses perhitungan suara dapat berlangsung dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

dengan Partisipasi anggota Satreskrim dan anggota Polresta Tangerang lainnya dalam pengamanan tahapan pemilu ini menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan tertib dan aman. 

Melalui pengamanan yang dilakukan, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman.

Polresta Tangerang juga terus memastikan ketersediaan Hotline 110 Polri selama 24 jam penuh bagi masyarakat. 

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau memperoleh bantuan dari pihak kepolisian dalam berbagai situasi, baik darurat maupun non-darurat.

0 komentar:

Posting Komentar