Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Februari 2024

Polsek Serengan Gelar Apel Siaga Pengamanan Pemilu 2024


Surakarta - KABARPROGRESIF.COM Kepolisian Sektor Serengan menggelar apel siaga bagi satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) serta komponen lainnya yang ada di kecamatan Serengan kota Surakarta. Apel siaga yang digelar di Halaman kecamatan Serengan kota Surakarta, pada Minggu (11/02/2024).

Apel siaga yang digelar untuk memastikan kesiapan para Linmas dan komponen lainnya dalam melaksanakan pengamanan dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pelaksanaan apel tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Serengan Kompol Widodo, SH, Muspika Serengan, Para Ketua PPK, Ketua Panwascam, personel Polsek, personil Koramil, Linmas Serengan dan Linmas Pam TPS.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kapolsek Serengan Kompol Widodo, SH mengatakan dengan performance dan kehadiran anggota linmas hari ini, kita sudah siap melaksanakan dan menjamu pesta demokrasi yaitu pada tanggal 14 Februari 2024.

“Saya berharap kepada bapak semua yang sudah diberikan tugas dan tanggung jawab agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mari kita semua saling bersinergi dengan penyelenggara pemilu di Kecamatan Serengan, kita harus bisa sukseskan pemilu yang sebentar lagi dilaksanakan,” ucapnya.

Pihaknya meminta agar seluruh anggota Linmas paham akan tupoksinya, karena mereka sebagai garda terdepan dalam keamanan di masyarakat selama pemilu. Selain itu juga Kapolsek  juga mengingatkan terkait dengan netralitas.

“Linmas harus menjunjung tinggi netralitas, sehingga Pemilu ini bisa berlangsung Luber, Jurdil dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas, Amanah dalam memimpin Indonesia,” katanya.

“Saya sangat berharap dukungannya dari anggota Linmas dan komponen penyelenggara pemilu lainnya, sesuai dengan tupoksi yang sudah diberikan kepada kita semuanya di sini.  Jadi saya harap di hari pelaksanaan nanti kita saling berkolaborasi, kita sukseskan pemilu ini, semua pasti bisa dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar