Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 02 Februari 2024

Prabowo: Hampir Semua Survei Memprediksi Kita Menang Satu Putaran


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Calon presiden nomor urut 3 Prabowo Subianto yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo di hadapan para pendukungnya di acara Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2). 

Prabowo merujuk hasil sejumlah survei yang menurut dia telah memprediksi kemenangan tersebut.

"Dan sekarang sudah jelas, semakin terang, hampir semua analis, hampir semua survei mengatakan bahwa kita sudah berada di titik yang memungkinkan dan memastikan kita akan satu putaran," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku merasakan dukungan masyarakat yang begitu besar. 

Selama menjalani masa kampanye dan bertemu masyarakat, Prabowo merasakan antusiasme dukungan tersebut.

Bukan hanya mereka yang datang menaiki truk-truk, maupun bus-bus. Prabowo mengaku dukungan itu juga ia rasakan dari masyarakat yang datang dengan meninggalkan rumah dan toko-toko mereka.

"Getaran dan dukungan dari bawah benar-benar saya rasakan. Kalau kita datang satu titik, mereka datang pakai truk bus, itu biasa. Tapi kalau orang-orang keluar dari rumah, toko-tokonya kantornya, untuk menyambut saya itu berarti mendukung mengharapkan Prabowo-Gibran," kata Prabowo.

"Saudara, kita jelas yang memiliki strategi benar. Kita melanjutkan apa yang sudah baik dilaksanakan," imbuhnya.

Di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 2. Sejauh ini elektabilitasnya unggul dari dua pasangan lain.

Terbaru, LSI Denny JA menyatakan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai 50,7 persen berdasarkan survei 16-26 Januari 2024.

0 komentar:

Posting Komentar