Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2024

Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Bekali Ilmu Ranpur Dalam Lattek Pra Jalasesya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka pembekalan dan pembentukan karakter guna mengetahui potensi masing-masing Taruna, Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir membekali ilmu karakteristik Ranpur BMP 3F pada Lattek Pra Jalasesya Taruna AAL Tingkat I Angkatan 72 TA. 2024 di Tank Deck Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Makassar 590. Senin (12/02/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata peran serta Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir dalam mencetak calon pemimpin TNI AL untuk masa depan dengan memperkenalkan secara langsung dasar kematraan dan Alutsista yang dimiliki Korps Marinir pada saat Lattek Pra Jalasesya dalam rangka mengembangkan kejuangan jiwa bahari.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan, "Berikan pembekalan Taruna dengan ilmu karakteristik Ranpur BMP 3F sebagai pengetahuan dasar serta kebanggan menjadi Prajurit Matra Laut yang handal dan berdedikasi," terang Komandan.

0 komentar:

Posting Komentar