Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Februari 2024

Prajurit Hiu Petarung "Yonif 3 Mar" Kembali Ukir Prestasi Pada Lomba Sportel Bali Triathlon 2024


Bali - KABARPROGRESIF.COM Serda Mar Debby Anggrean, Prajurit "Hiu Petarung" Batalyon Infanteri 3 Marinir kembali mengukir prestasi pada ajang lomba Sportel Bali Triathlon 2024 yang diselenggarakan di Intercontinental Bali Resort Uluwatu, Jimbaran, Badung Regency, Bali. Minggu (25/02/2024).

Kegiatan lomba Sportel Bali Triathlon 2024 diikuti oleh 500 atlet Nasional dan International dan dibagi menjadi 2 kategori yaitu Standart Distance dan Sprint Distance. 

Pada lomba kali ini atlet Triathlon Yonif 3 Marinir Serda Mar Debby Anggrean berhasil meraih juara tiga pada kategori standart distance.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Serda Mar Debby Anggrean yang telah memberikan hasil yang terbaik pada lomba Sportel Bali Triathlon 2024 sehingga bisa mengharumkan nama Satuan di event International.

"Jangan bosan-bosan untuk terus berlatih, berlatih dan berlatih, karena dengan displin berlatih dapat memberikan hasil yang maksimal," pungkas Danyonif 3 Marinir.

0 komentar:

Posting Komentar