Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 02 Februari 2024

Prajurit Yon POM 2 Marinir Ikuti Survei Persepsi Anti Korupsi dan Pelayan Publik


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Marinir) mengikuti Survei Persepsi Anti Korupsi dan Survei Kepuasan Pelayan Publik di Indoor Sport Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (02/02/2024).

Reformasi Birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya pembaharuan untuk perubahan tentang Zona Integritas meliputi Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Komandan Yon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Ageng Kurniawan Haryadi, S.T., M.Tr.Opsla., menyampaikan, kami mendukung penuh dan berkomitmen untuk membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

"Adapun pembangunan Zona Integritas ini akan akan dilaksanakan melalui upaya menumbuh kembangkan budaya kerja berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan publik yang transparan, cepat, terpercaya, mudah dan terjangkau"., tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar