Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Februari 2024

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Juarai Lomba Kasal Cup Fin Swimming Selat Madura 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Serda Mar/Iam Heru Saputro, atlet renang dari Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) berhasil meraih juara 4 pada Kejuaraan  Fin Swimming Kasal Cup tahun 2024 dalam rangka HUT ke 62 Kopaska yang digelar start di Dermaga Kamal Madura dan finish di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Semampir, Surabaya. Minggu (25/02/2024).

Dari hasil perlombaan tersebut Serda Mar/Iam Heru Saputro yang berlomba dalam kategori TNI Polri Putra, berhasil merebut juara ke 4 dengan  catatan waktu 26 menit 48,65 detik.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Mar Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla yang mendampingi langsung para atlet renang selama mengikuti perlombaan, menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit Trimedia yang sudah menorehkan tinta emas dalam event Kasal Cup ini.

"Terima kasih atas segala daya dan upaya yang kalian pertaruhkan untuk mengharumkan Korps Marinir, khususnya Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir yang kita cintai ini, semoga perolehan prestasi ini bisa menjadi motivasi agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang," pungkas Danyontaifib 2 Marinir.

0 komentar:

Posting Komentar