Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 03 Februari 2024

Satgas Pam Puter Simeulue Cut Yonif 112/DH Melaksanakan Pembersihan Pantai Di Simeuleu Cut


Simeulus - KABARPROGRESIF.COM Satgas Pam Puter Simeulue Yonif 112 Dharmajaya melaksanakan Kegiatan pembersihan pantai sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memperindah kawasan wisata di Pulau Simeulue, Jumat (02/02/2024).

Dansatgas Letda Inf Mokhammad Adrin mengatakan bahwa kegiatan pembersihan pantai ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Pam Puter Simeulue terhadap lingkungan sekitar. 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan pulau Simeulue Cut.

Personel Satgas Pam Puter Simeulue yang tergabung dalam Yonif 112/DH dengan sigap membersihkan pantai dari berbagai macam sampah plastik dan limbah lainnya. Personel Satgas Yonif 112/DH bekerja sama dengan masyarakat sekitar untuk membersihkan pantai dan mengumpulkan sampah-sampah yang ada.

Danyonif 112/DJ Letkol Inf Muhidin, S.H. mengatakan, dengan adanya kegiatan pembersihan pantai selerti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi sampah plastik yang dapat merusak ekosistem laut. 

Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan dan menjaga kebersihan pantai.

Dengan demikian, Satgas Pam Puter Simeulue melalui Yonif 112/DJ terus aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan dan kepedulian terhadap lingkungan demi menjaga kelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat Pulau Simeulue. Ujar Danyonif 112/DJ

0 komentar:

Posting Komentar