Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 Februari 2024

Serda Aulia Raih Juara Fotografi


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Tidak hanya berprestasi di bidang olahraga atletik, Serda Bek Aulia Insanul Anshori yang berdinas di Dinas Materiil dan Pembekalan (Dismatbek) Koarmada II, yang saat ini sedang BKO di Dinas Penerangan (Dispen) Koarmada II berhasil meraih Juara Tiga dalam perlombaan Fotografi, bertempat di Museum Pusat TNI Angkatan Laut, Ujung Surabaya. Sabtu (24/2).

Perlombaan Fotografi tersebut diselenggarakan oleh Dinas Sejarah TNI Angkatan Laut, yang dipimpin langsung oleh Kadisjarahal Laksma TNI Hariyo Poernomo dalam rangka Pembukaan Museum Pusat TNI Angkatan Laut untuk masyarakat umum.

Melalui sambutannya, Kadisjarahal mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan melalui perlombaan ini, dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyalurkan bakat yang dimiliki dan menjadi motivasi untuk mengasah, serta mengembangkan bakat tersebut.

Di tempat yang berbeda, Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Serda Aulia dan berharap dapat dijadikan contoh bagi prajurit Jalasena Koarmada II lainnya untuk meraih prestasi.

0 komentar:

Posting Komentar