Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2024

Tegaskan Jaga Netralitas, Danlantamal VII Pimpin Apel Khusus Jelang Pemilu 2024


Kupang - KABARPROGRESIF.COM Tegaskan Jaga Netralitas, Danlantamal VII Pimpin Apel Khusus Jelang Pemilu 2024

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla, memimpin Apel Khusus, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang,  NTT. Selasa, 13 Februari 2024.

Dalam apel khusus tersebut, Danlantamal VII menegaskan kepada Prajurit TNI AL dan PNS TNI AL di wilayah Kupang untuk selalu menjaga netralitas.

"Jangan mau diadu domba dan jangan mau menjadi objek untuk isu-isu yang memprovokasi sehingga mencederai Netralitas TNI serta merusak nama instansi," ujar Danlantamal VII.

Dengan digelarnya apel khusus sehari sebelum pelaksanaan Pemilu  diharapkan Prajurit TNI AL dan PNS di wilayah Kupang terus menjaga dan menjunjung tinggi netralitas serta mengikuti koridor hukum yang telah di tetapkan bagi TNI dan PNS. 

Turut hadir, Wadan Latamal VII, Para PJU Danlantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Danlanudal Kupang, serta para Kasatker Lantamal VII.

0 komentar:

Posting Komentar