Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 02 Maret 2024

Pasops Menart 3 Mar Dan Komandan Batalyon Howitzer 3 Marinir Raih Prestasi Di Ajang Lomba Menembak Pistol


Sorong - KABARPROGRESIF.COM Pasops Menart 3 Mar Letkol Mar Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr.Opsla dan Danyon Howitzer 3 Marinir Letkol Mar Catur Meidy Ridwanto, M. Sc Raih juara dalam pelaksanaan menembak pistol memperingati HUT KOPASKA ke-62 bertempat di lapangan tembak pistol Satkopaska Koarmada III, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (01/02/2024).

Adapun perlombaan menembak pistol yang dilombakan dibagi menjadi 4 kategori antara lain kategori Eksekutif, Beregu umum, Perorangan umum, dan Perorangan Kowal.

Pada ajang lomba ini Pasops Menart 3 Mar berhasil meraih Juara 2 kategori perorangan umum dan Juara 1 kategori beregu umum. 

Sementara itu Danyon How 3 Marinir mendapatkan Juara 1 di kategori Eksekutif beregu.

Danmenart 3 Mar Kolonel Mar A. Temmy Irawan, M. Sc., CHRMP menyampaikan selamat karena telah berhasil menorehkan prestasi pada lomba menembak pistol tersebut. 

"Pertahankan dan tingkatkan prestasi tersebut, diharapkan akan muncul kader-kader petembak baru di jajaran Resimen Artileri 3 Marinir sebagai wujud pembinaan kemampuan perorangan prajurit," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar