Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Mei 2024

Eri-Armuji Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Pilkada Surabaya 2024 ke PSI


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pasangan petahana atau incumbent Eri Cahyadi-Armuji mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali (bacawali) dan bakal calon wakil wali (Bacawawali) Kota Surabaya ke kantor DPD PSI Surabaya, Rabu (29/5).

Kedatangan Eri dan Armuji ini disambut meriah oleh para simpatisannya.

"Ini kunjungan kita yang ke beberapa kali ya, setelah kita menjadi walikota. Dan pada hari ini kita mengembalikan formulir untuk menyampaikan menjadi calon wali kota Surabaya melalui PSI kita serahkan hari ini. Alhamdullilah diterima oleh Ketua DPD PSI Surabaya," kata Eri Cahyadi.

Ia menyatakan, PSI merupakan sebuah partai pertama bersama PDIP yang mendukungnya knyetika menjadi Wali Kota Surabaya kali.

"PSI ini merupakan perjuangan pertama kali ketika menjadi Wali Kota Surabaya, selain ada PDIP pada saat itu yang juga didukung oleh PSI," jelasnya.

Selain itu menurut Eri, dengan adanya dukungan PSI maka kota Surabaya semakin menunjukkan oerubahan terhadap kesejahtsraan warga Kota Pahlawan

"Dan kedua pada waktu jadi wali kota, hubungan kita tidak terputus bagaimana kita menjalin silahturahmi dengan PSI dan saling menguatkan dengan yang lainnya yang akhirnya kota Surabaya bisa menurunkan angka kemiskinan, angka stunting bisa menurunkan pengangguran, itu tidak lepas dari tangan dingim PSI di DPRD Surabaya," ungkapnya.

Makanya, lanjut Eri denagn kerjasama serta kedekatam dapat membuat warga Surabaya menjadi kebih baik lagi 

"Karena itulah di tahin 2024 di kota Surabaya ada Pilkada serentak, kita ingin bersamaan itu terus berlanjut memberikan yang terbaik bagi kota Surabaya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar