Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 Mei 2024

Silahturahmi ke DPD Golkar Surabaya Tak Didampingi Armuji, Ini Alasan Eri Cahyadi


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Kunjungan silahturahmi Eri Cahyadi ke sejumlah partai politik di Surabaya kali ini tidak seperti biasanya.

Eri Cahyadi yang merupakan Wali Kota Surabaya ini selalu ditemani wakilnya Armuji melakukan safari politik menjelang Pilkada 2024.

Namun kali ini Eri Cahyadi terlihat sendirian ketika melakukan silahturahmi ke DPD Golkar Surabaya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini beralasan bila Armuji sedang menerima kedatangan kunjungan dari Kementerian.

"Jadi hari ini kebetulan pak Armuji menerima terkait Merit," kata Eri Cahyadi di DPD Golkar Surabaya, Rabu (22/5).

Kunjungan dari kementerian tersebut, menurut Eri tidak dapat diwakilkan kepada jajarannya.

Tetapi harus ditemui langsung Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Surabaya.

Nah kebetulan, kegiatan tersebut bersamaan dengan agenda yang sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya untuk bersilahturahmi ke DPD Golkar.

"Tapi karena saya tiga hari yang lalu menyampaikan berkunjung ke Golkar sehingga tidak mungkin saya batalkan sehingga pak Armuji menerima Merit dari kementerian pas jam yang sama. Jadi harus diterima oleh wali kota atau wakil walikota," jelasnya.

Eri menambahkan kunjungan kementerian terkait sistem Merit ini dikarenakan Kita Surabaya dianggap terbaik di seluruh Indonesia.

"Alhamdullillah terbaik lagi kota Surabaya terkait dengan sistem Merit nilainya tinggi ya diatas rata-rata untul kepegawaian kita Surabaya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar