Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 16 Mei 2024

Terus Perkuat Kerja Sama Besar, Eri Cahyadi Daftar Pilwali Surabaya ke NasDem


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) ke DPW Partai NasDem Jatim pencalonan Pilwali Surabaya 2024, Kamis (16/5).

Hal serupa juga dilakukan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji. Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur yang juga Plt Ketua DPD NasDem Surabaya, Sri Sajekti Sudjunadi menyambut kehadiran Eri Cahyadi.

Usai melakukan pendaftaran, Eri Cahyadi komitmennya untuk membangun kota Surabaya secara bersama-sama. 

Membangun Surabaya tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua elemen masyarakat saja, tapi harus melihatkan seluruh elemen yang ada, termasuk elemen partai politik.

“Terima kasih kepada kawan-kawan NasDem yang telah menerima pendaftaran. Bu Janet (sapaan akrab Sri Sajekti Sudjunadi) dan Pak Imam (Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Surabaya, Imam Syafi'i) matur nuwun. Membangun Surabaya butuh kebersamaan, butuh kerja sama besar, gotong royong, bukan one man show," kata Eri Cahyadi, Kamis (16/5).

“Karena itu tadi juga Cak Ji (Armuji) juga sampaikan bahwa kita akan datang kesemuanya (Parpol),” tambah Eri.

Eri optimistis kerja sama besar lintas parpol di Surabaya dapat terwujud karena semua parpol sejatinya punya keinginan yang sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“InsyaAllah, kami berharap kami bersama NasDem bisa berjuang bersama untuk membangun Surabaya,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Plt Ketua DPD NasDem Kota Surabaya Sri Sajekti Sudjunadi menilai kunjungan Eri sebagai komitmen untuk membangun Kota Surabaya dalam konteks kegotoroyongan.

“Itu sangat kami hargai karena juga setelah mendengar paparan garis besar yang sudah dikerjakan (sebagai walikota), itu menjadi penting sekali, agar supaya kita melakukan memilih figur itu tidak sekedar mengusung, tapi juga mengetahui jalan apa yang akan ditempuh bagi kebaikan kota Surabaya dan warga,” ujarnya.

Kemudian terkait pendaftaran Eri, dia menyampaikan rekomendasi tentu ada mekanisme yang sudah ditentukan oleh setiap partai. 

Tetapi pihaknya tetap akan mengantarkan semua yang daftar untuk berdiskusi siapa yang akan diusung.

“Kami akan membawa semua yang mendaftar dan mempresentasikan serta mendiskusikan itu dengan sesama-sama dengan DPD, DPW, dan DPP,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar