Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Agustus 2024

Atlet MMA Terbaik Batalyon Infanteri 11 Marinir, Terima Piagam Penghargaan Dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut


Sorong - KABARPROGRESIF.COM Petarung MMA Batalyon Infanteri 11 Marinir atas nama Serda Mar Jingga Merdeka, menerima Penghargaan dan Piagam yang diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhamad Ali , S.E., M.M., MTr. Opsla., bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mas Pardi, Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (08/08/2024).

Keberhasilan atlet tidak terlepas dari peran serta motivasi dari Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir Letkol Mar Rowin Zummy Simarmata, M.Tr. Opsla (Danyonif 11 Mar) yang selalu memberikan  dukungan dan Bimbingan terhadap prajuritnya dalam mengukir prestasi, salah satunya pada cabang One Pride Mix Martial Art (MMA) yang diraih saat ini.

"Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dengan perjuangan yang tidak mudah, semoga dengan semangat berlatih yang gigih dan sungguh-sungguh kedepannya mampu mengukir kembali prestasi pada event yang akan datang," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar